4 Tips Jitu Nembak Gebetan

Bagikan

Punya gebetan ni ceritanya, mau di tembak? Tapi bingung harus gimana cara nembaknya? Hmm, memang sih nembak gebetan itu enggak semudah yang di harapkan, terkadang kita merasa ragu karena mungkin ada suatu alasan yang mengganjal di dalam hati dan pikiran. Sebelum saya kasih tipsnya, saya mau nanya dulu, sudah berapa lama kamu kenal sama gebetan kamu? Sesering mungkin kah kamu main, jalan atau hal lain sama gebetan kamu? Dan adakah niat buat nembak gebetan kamu itu? Nah, sekarang kita waktunya membaca tips jitu nembak gebetan.

1. Perisapkan dulu alatnya

Maksud dari poin pertama ini, bukan berarti menyiapkan senapan ya, maksudnya ya seperti kita mau nembak burung pakai senapan gitu, harua di persiapkan alanya. Sama seperti nembak gebetan juga, kita harus persiapkan dulu alat untuk nembak dia, seperti niat, sebuah hadiah buat dia, atau apalah itu.

2. Niatkan dan jangan ragu

Pastinya sih masih ragu buat nembak sidia ntuh, tapi ini akan membuat kita kehilangan dia kalau kita masih ragu. Niat adalah pokok utama untuk hal apapun, seperti nembak gebetan kita ini, harus ada niat dan tekad tentunya ya. Enggak boleh ragu-ragu juga, mungkin kamu berpikir takut dia nolak kamu, eits enggak boleh kepikiran seperti ini ya, dibterima apa enggaknya itumah hal biasa, yang penting kita sudah membuktikan bahwa kita sayang sama dia, dan ingin memiliki dia, tentunya juga, kita merasa jentel kalau enggak ragu.

3. Gunakan sebuah rayuan yang membuat dia jadi baper

Seperti apakah itu rayuannya yang penting agaj romantis gitu, coba deh atau pakai puisi, atau pakai kata-kata yang membuat dia jadi baper. Kalau enggakn punya, coba cari aja di google, banyak kok kata-kata romantis buat nembak sang gebetan.

4. Gunakan lagu

Bisa main gitar? Cobalah kamu mainkan dengan diiringi lagu di depan dia, coba deh kamu nyanyikan lagu romantis dai hadapan dia, saya saranakn pakai lagu Ungu – Laguku, Seventeen – menemukanmu, nah itu lagu yang sering saya gunakan Ketika nembak gebetan. Kalau enggak mau pakai lagu itu, silahkan cari aja ya, dengan kata kunci “Lagu Romantis Buat Nembak gebetan”. Kenapa harus pake lagu? Biasanya kalau cewek itu suka sama lelaki yang bisa main gitar, karena memang romantis, dan bisa menghibur. Katanya sih saya juga, kata si cewek yang dulu pernah saya tembak.

Mungkin itulah yang sering saya lakukan seketika mau nembak cewek, dan hasilnya Alhamdulillah sih dibterima mulu, Walaupun muka pas-pasan, hehe. Tapi pernah gagak juga sih, pernah satu kali gagal saya nenbak cewek pakai cara ini.

Walaupun saya pernah gagal, tapi insa allah kamu nanti ada hasilnya, karena saya juga cuma pernah gahal sekali doang. Silahkan di coba cara ini ya sob, semoga berhasil meluluhkan hati sidia.

Buat Kamu

loading…


Newsletter