Bahaya Selfie Dengan Pose Memperlihatkan Jari Kedepan Kamera

Bagikan

Diantara mereka yang hobi posting foto ke sosial media, Instagram, facebook, Twitter, maupun media sosial yang lainnya. Banyak yang tidak mengetahui, bahwa memposting foto dengan pose memperlihatkan jari akan membuat masalah dalam hidup kamu.

Apa masalah yang dimaksud tersebut? Seperti yang telah dilansir di beberapa media online, banyak yang menegaskan, bahwa kita tidak boleh memposting foto ke media sosial dengan pose memperlihatkan jari kita ke kamera, karena akan membuat orang mudah mencuri sidik jari dari kita. Seperti ungkapan Phone Aena, Isao Echizen ia merupakan seorang profesor di Konten Digital dan Media Ilmu Penelitian Divisi National Institute of Informatic, bahwa dia berhasil mengambil sidik jari orang lain dari foto yang diambil sejauh 3 meter, dengan gaya pose memperlihatkan jari ke kamera.

Sejauh 3 meter dari kamera, sidik jari kita bisa di curi oleh orang lain, tentunya kita akan merasa rugi, dan banyak masalah dalam hidup kita.

Ya, sidik jari merupakan sebuah data rahasia, yang bisa diartikan kata sandi dari hidup kita menggunakan darah. Tentunya jika mereka memperoleh dan berhasil mencuri sidik jari kita, akan membobol semua data yang kita miliki. Seperti membobol Kartu Kredit, Identitas, dan rahasia-rahasia lain yang merupakan bagian dari hidup kita.

Dengan hal seperti itu, bisa diartikan bahwa kita kehilangan semua kehidupan kita, dan membuat hidup kita jadi hancur.

Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa sidik jari merupakan bagian rahasia yang hanya kita saja yang boleh menggunakannya. Jika ada orang lain yang mencuri sidik jari kita, maka musnah sudah rahasia-rahasia yang ada dalam hidup kita akan terbongkar secara percuma.

Apa masih mau selfie dengan pose memperlihatkan jari kita kedepan kamera? Stop lah, bahaya, lebih baik selfie apa adanya saja, ini kebiasaan orang yang hobi selfie dengan pose tersebut, padahal itu berbahaya bagi mereka sendiri.

Buat Kamu

loading…


Newsletter