Hati-hati Begal Kembali Merajalela

Bagikan

Untuk menghimbau kepada masyarakat, khususnya untuk masyarakat Banten Selatan. Saya mendapatkan kabar, kemarin tepatnya 18 Desember 2017, ada seorang wanita warga desa Ciparahu, kena begal di salah satu jalan tanjakan di daerah Banten Selatan.

Begal kini kembali merajalela di daerah Banten Selatan, untuk itu harap berhati-hati dalam berkendara sendirian. Karena di khawatirkan kamu menjadi salah satu korban begal motor.

Tepat pada siang hari, saat seorang wanita hendak pulang sendirian dari pasar, ia di segat oleh 2 orang tak dikenal, namun naas motor yang ia kendarai tidak bisa di ambil lagi. Untungnya, ia tak kena luka apapun, hanya motornya saja yang hilang.

Seorang wanita yang kehilangan motor tersebut tidak di sebutkan namanya. Namun katanya ia sedang sendirian pulang dari pasar, ia mencoba berteriak meminta tolong, namun tak ada seorang pun yang datang menolongnya.

Memang, tanjakan bernama (Tanjakan Ubrug) tersebut merupakan salah satu jalan tanjakan yang sangat sepi. Meskipun jalan tersebut adalah jalan alternatif warga untuk bepergian ke pasar, maupun hanya sekedar main. Jalan tersebut adalah jalan para warga, kemanapun warga pergi pasti melintasi jalan tersebut.

Namun, meskipun jalan tersebut merupakan jalannya warga daerah Ciparahu, akan tetapi jarang sekali jalan tersebut ramai. Seperti pada kemarin siang, jalan tanjakan ubrug tersebut sangat sepi, maka itulah hal yang membuat begal motor berulah.

Dari informasi yang didapatkan, begal tersebut pergi ke pegunungan, dimana pergi ke daerah bagian atas Desa Ciparahu.

Untuk itu, kami himbau kepada masyarakat, untuk berhati-hati dalam berkendara sepeda motor, apalagi ibu-ibu yang masih belajar dalam berkendara.

Buat Kamu

loading…


Newsletter