Bener Gak? Berjuang Itu Menyakitkan

Bagikan

Untuk mendapatkan hati seorang wanita, tentu saja seorang lelaki harus berjuang, agar bisa meluluhkan hatinya. Maka, para lelaki akan melakukan apa saja, demi memperjuangkan seorang wanita yang ia tuju untuk diluluhkan hatinya, dan setelah didapat akhirnya kebahagiaan pun datang melanda, itulah yang diharapkan.

Eits, tapi jangan kebanyakan menghayal dulu, harus kamu ketahui, berjuang itu sangat menyakitkan, walaupun akhirnya ia bisa diluluhkan hatinya. Udah luluh saja, masih menyakitkan, apalagi kalau gagal meluluhkan hatinya, bisa-bisa mati rasa.

Kata tentunya sudah tahu, lelaki memang harus berjuang agar bisa mendapatkan hatinya si wanita yang ia sukai, namun berjuang merupakan hal yang sangat menyakitkan, ketika berhasil, mauapun gagal.

Darimana sakitnya kalau berhasil meluluhkan hati sidia? Kamu tahu kan kalau cinta itu indahnya cuma sesaat doang? Ya, setelah ia berjuang keras, dan ketika dia tahu, bahwa ada hal buruk dari seorang wanita yang ia perjuangkan, maka tentu saja itu akan menyakitkan baginya. Lihat, banyak orang yang telah sukses meluluhkan hati wanita, namun ketika ia sudah mendapatkannya, hanya sakit yang ia dapatkan. Walaupun sudah berhasil ia meluluhkan hati dari wanita tersebut, namun setelah beberapa lama menjalani hubungan dengan wanita yang ia perjuangkan, dia tahu bahwa ada hal buruk dari wanita tersebut, maka ia akan mendapatkan sakit dan pedih, karena sudah berjuang, ternyata hal lain terjadi padanya.

Hal buruk yang dimaksud tersebut sangat banyak, seperti, wanita itu suka selingkuh, wanita itu tak menghargai Perjuangannya, dan hal-hal buruk lainnya yang nantinya ia dapatkan setelah sukses meluluhkan hati dari seorang wanita yang ia sukai. Jadi, berjuang itu memang sangat menyakitkan, apalagi kalau ia gagal meluluhkan hati daripada wanita tersebut yang ia kejar.

Yang lebih sakit lagi, ketika ia mendapatkan perhatian yang sangat kurang, atas perjuangan yang ia perjuangkan. Banyak teman saya yang telah sukses meluluhkan hati wanita, namun setelah beberapa waktu mereka menjalani hubungan, kandas ditengah jalan, karena sang wanita tak menghargai dia sebagai kekasihnya, dan tentu saja sakit hati yang ia dapatkan.

Apalagi kalau gagal sang lelaki meluluhkan hati wanita, bahkan mereka hanya menganggap perjuangan itu hanya sebagai angin yang lewat saja, mereka cuek akan perjuangan tersebut. Padahal ia bukan mengemis, tapi mencoba untuk membuktikan bahwa ia tulus mencintai sang wanita tersebut.

Jadi, bener kan, bahwa berjuang itu memang menyakitkan. Apalagi kalau samapai nyawa ia perjuangkan, karena biasanya memang seperti itu, apa saja akan mereka lakukan agar bisa meluluhkan dan mendapatkan seseorang yang ia sukai.

Makanya banyak yang bilang, jangan pernah mencoba bercinta, kalau gak mau sakit hati. Karena seperti itulah kenyataannya, bahwa cinta gak selamanya indah, pantas banyak yang rela kehilangan nyawa, gara-gara gagal menjalani kisah cinta yang ia harap sempurna, padahal kita tahu, hal itu gak boleh dilakukan.

Buat Kamu

loading…


Newsletter