Hadirnya Orang Ketiga Membuat Hubungan Jadi Hancur

Bagikan

Kisah cinta memang tidak selamanya indah, seperti yang saat ini saya rasakan, hancurlah sudah Hubungan yang sudah lama jalin bersamanya, karena sosok orang ketiga yang mencoba merasuki hubungan saya dan dia. Tapi ya, waktu sudah menentukan, tuhan berkata lain untuk semua ini. Walau harapan kita indah, namun jika tuhan berbeda dengan apa yang kita inginkan, mau gimana? Hanya bisa pasrah dengan apa yang tuhan takdirkan, karena percayalah apa yang tuhan takdirkan itu terbaik buat kita, walaupun pahit di rasakan. Takdir tuhan lebih baik daripada tujuan kita.

Perih sih pastinya, semua orang juga bisa merasakannya, apalagi Hubungan hancur gara-gara ada yang merusaknya, bukan keinginan kita, tetapi paksaan dari orang lain. Harusnya ini tidak terjadi jikalau kita sama pasangan saling menyayangi satu sama lain, karena mungkin terlalu buruk, jadinya seperti ini lah, pahit yang dirasakan.

Apa mungkin harus dendam? Tidak seharusnya, ikuti saja apa yang tuhan takdirkan, yakinkan bahwa itu merupakan takdir yang terbaik buat kita yang tuhan berikan.

Kisah ini saya alami sekarang ini, adanya orang ketiga yang menjadi rusaknya hubungan saya sama dia. Setelah hadirnya orang ketiga, hadir lagi orang lain yang mencoba merusak hubungan saya, jadi di luar sana ada dua orang yang ingin merusak hubungan saya ini. Satu lawan dua, ya ini lah jadinya, mereka berhasil membuat hubungan saya jadi hancur, mereka semua mungkin punya tujuan yang sama untuk ini.

Yasudahlah, karena ini takdir mau gimana lagi, kita sebagai manusia hanya bisa menerima kenyataan yang tuhan berikan. Dan saya pun sekarang sadar, bahwa cinta memang bukanlah segalanya, cinta bisa membuat hidup kita jadi hancur, ya seperti yabg saat ini saya rasakan, hidup hancur hanya karena cinta. Jadi lelah lah, mau jauh-jauh dari yang namanya cinta, bikin hidup berantakkan.

Harusnya sih ini gak perlu saya tulis di blog ini, ya karena saya ingin mencurahkannya, karena tak ada tempat untuk mencurahkan isi hati, jadi mungkin hanya di dalam artikel blog ini saja saya curahkan, dengan menulis sebuah kenyataan pahit yang kini saya rasakan. Insa allah, suatu nanti tuhan memberikan jalan terbaik buat kita.

Buat Kamu

loading…


Newsletter