Hal Sepele Bisa Menjadi Penyebab Hancurnya Sebuah Hubungan

Bagikan

Tak maukan hubungan yang sudah lama kita jalin menjadi berantakan pada akhirnya, hanya gara-gara hal sepele yang tak sengaja kita lakukan. Seperti yang pernah saya alami, hal sepele yang mungkin tidak begitu menjadi penghambat, namun bisa membuat rusaknya hubungan, ketika dulu saya sedikit becanda terhadap pasangan saya, karena saya ingin menghibur dia agar selalu tersenyum membawa kebahagiaan, tetapi ternyata hal itu membuat dia malah marah sama saya, menjadikan hubungan saya berantakkan. Tak mau terulang kembali hak seperti itu, saya selalu mencoba untuk menghindari hal-hal sepele yang pernah saya alami.

Nah, dari pengalaman saya tersebut saya ingin berbagi sebuah cerita tersebut terhadap kalian yang sedang membaca artikel ini. Kenapa? Tujuan dari saya membuat artikel dari pengalaman saya ini agar kamu lebih bijak lagi ketika sedang menghibur pasangan kamu. Karena memang, tidak semua manusia memiliki pikiran yang sama, pikiran orang-orang pasti berbeda, jadi untuk kamu bila tak ingin hubungan menjadi hancur, hati-hatilah dalam sebuah candaan karena di takutkan, paaangan bukannya terhibur tetapi malah tersinggung dan akhirnya rusaklah hubungan kalian yang telah lama kalian jalin bersama.

Jadi, dalam sebuah hubungan itu memang harus banyak-banyak bersabar dan bijak untuk menghadapinya, agar hubungan yang telah kita jalin tetap terjaga. Dari pengalaman saya tersebut apakah kalian juga pernah mengalaminya?

Hal kecil dan sepele memang sering kita lakukan terhadap pasangan, bertujuan untuk menghibur pasangan kita agar dia tersenyum, kita pun senang melihat dia tersenyum, orang yang kita sayangi. Namun, di balik semua itu, kita harus bijak ketika memilih topik atau suatu hal yang ingin kita candakkan terhadap pasangan kita. Karena Seperti yang saya tulis di atas, hal sepele akan menjadi sebuah penghambat dan menjadikan hubungan hancur.

Tak mau dong hal tersebut terjadi, hanya gara-gara hal sepele doang? Ya, pastinya kita gak mau, jadi saya ingatkan lagi agar lebih bijak ketika memilih topik untuk menghibur pasangan kita.

Buat Kamu

loading…


Newsletter