LDR Itu Sangat Bagus Dalam Ajaran Islam

Bagikan

Sebuah hubungan jarak jauh atau familiar disebut dengan istilah LDR, adalah hubungan yang dijalani tanpa dekat dengan kekasih tercinta, dihalang oleh jarak dan waktu.

Biasanya hubungan LDR tidak akan lama berjalannya, karena salah satu dari mereka gak bisa menjalankannya, kecuali kamu melakukan tips-tips agar hubungan LDR kamu tetap berjalan dengan baik. Namun, dibalik hubungan jarak jauh yang mungkin sedikit menyedihkan, ternyata ada hal baik jika dalam ajaran Islam.

Dalam ajaran Islam, menjalankan hubungan (pacaran) itu dilarang, karena takut ada hal-hal buruk yang mereka lakukan (zinah), maka itulah kenapa dalam ajaran Islam, pacaran itu dilarang. Maka, jika kamu sedang LDR, mungkin bisa dikatakan menjalankan hubungan baik dalam ajaran agama Islam, karena hal-hal yang dilarang, otomatis dijauhkan oleh kamu dan pasangan kamu, yaitu zinah.

Ketika kamu lagi LDRAN, tentu saja kamu jauh dari seorang kekasih yang kamu sayangi, dan hal itu akan membuat kamu terhindar dari hal-hal yang dilarang, seperti pelukan atau ciuman, apalagi hingga melakukan hal-hal yang tak senonoh, karena hal tersebut sangat dilarang dalam ajaran Islam. Maka dari itulah, hubungan jarak jauh bisa dikatakan hubungan baik dalam ajaran Islam, bila kamu tetap ingin pacaran.

Tentu saja, hal ini akan membuat kamu terhindar dari hal-hal tersebut, yang tak seharusnya kamu lakukan. Walaupun dirasakan sangat menyedihkan, tetapi kamu harus yakin dan harus bisa menjalankan hubungan jarak jauh.

Apalagi ketika pasangan kamu telah pulang, dan dekat denganmu, langsung saja kamu ajak nikah, karena takutnya nanti malah akan membuat kamu melakukan hal-hal yang lebih buruk lagi.

Nah, untuk kamu yang lagi LDRAN, jangan pernah merasa kesepian, jangan pernah merasa gak ada yang nemenin, karena LDRAN itu bagus untuk dijalani, karena kamu akan terhindar dari hal-hal mengerikan tersebut.

Untuk itu, jalankan hubungan kamu sampai nanti kepernikahan, dan jangan sampai berlebih-lebihan ketika masih pacaran, karena itu gak baik dimata sang ilahi.

Buat Kamu

loading…


Newsletter