Jangan Diabaikan Nanti Nyesel Lho

Bagikan

Sebenarnya apa yang kamu inginkan dari dia? Hingga kamu mengabaikan dia yang telah berjuang buat kamu. Lihat perjuangan dia apakah dia berjuang untukmu dengan sekeras dia? Kalau dia seperti itu, janganlah kamu abaikan, karena nanti kamu akan nyesel, percaya deh.

Dalam hubungan memang butuh perjuangan, karena cinta memang sebuah perjuangan. Tetapi anehnya maaih banyak orang yang mengabaikan ketulusan dan perjuangan seseorang yang telah berusaha untuk yang dia inginkan. Padahal dia enggak banyak mau dari kamu, dia hanya meminta untuk menghargai Perjuangannya, dan juga untuk menerima dia apa adanya, bukan ada apanya.

Apa kamu pasti akan nyesel kalau mengabaikan dia? Tentu saja, karma itu pasti ada, percayakanlah. Ya setelah kamu mengabaikan dia, dan dia terus berusaha untuk kamu, dia selalu bersabar sampai kamu bisa dia dapatkan, suatu saat dia akan lelah untuk berjuang padamu. Setelah dia putus asa berjuang untukmu, nanti dia akan membencimu, dan dia melupakanmu selamanya, dan kamu akan merasakan penyesalan bahwa kamu telah mengabaikan perjuangan dia.

Setelah kamu merasakan apa yang dia rasakan, tentunya kamu akan menyesal. Karma berlaku untuk manusia, suatu saat kamu akan merasa kehilangan seseorang yang telah berjuang untuk kmu. Ya karena nanti kamu akan ngerasain apa yang dia rasain, orang yang kamu kejar akan membuatmu kecewa, dan akan membuatmu terluka, dan itulah yang dia rasakan memperjuangkan cintanya untuk kamu. Dan pada akhirnya kamu akan menyesal telah mengabaikan orang yang berjuang dengan tulus untuk mendapatkan perhatian dari kamu.

Apa hal ini banyak buktinya? Banget, hal seperti ini banyak yang sudah merasakan, seperti teman saya dulu, di abaikan oleh seseorang, dan akhirnya orang itu menyesal dan mencari dia kembali, namun sayang dia teman saya sudah bersama orang lain yang mencintainya. Akhirnya orang yang dulu dia kejar ngerasain apa yang teman saya rasain, bahkan dia sampai curhat sama saya. Begitulah kalau kita mengabaikan seseorang yang tekah berusaha mati-matian berjuang untuk kita, bahkan dia rela meninggalkan tema dan keluarganya hanya untuk satu tujuan, yakni membuktikannya kepada orang yang dia sayangi.

Masihkah kamu mau mengabaikan perjuangan orang yang telah menghabiskan waktunya untuk mendapatkan perhatian yang tulus dari kamu? Kalau enggak mau nyesel, maka jangan di abaikan, kalau kamu sudah melihat perjuangan dia dengan ketulusan dan juga seberapa besar dia berjuang untuk kamu.

Buat Kamu

loading…


Newsletter