Jangan Membelikan Pakian Ketika Masih Pacaran

Bagikan

Pernahkah kamu mendengar mitos tentang sebuah hubungan berpacaran, bahwasannya laki-laki dilarang untuk membelikan sebuah barang berbentuk pakaian kepada wanita, walaupun pakaian itu hanya slayer. Apa kamu pernah mendengar mitos ini?

Jika kamu pernah mendengarnya apakah kamu percaya? Disini saya akan sedikit menjelaskan mitos tersebut.

Banyak para orang tua sering mengingatkan lelaki selagi masih pacaran, seperti hal ini. Tentunya apa yang orang tua katakan memang harus kita ikuti walaupun sedikit saja ucapan dari orang tua. Larangan tentang hal ini bukan lagi mitos, ini fakta dan kita harus mematuhi larangan ini agar hubungan kita tetap langgeng. Kenapa? Baik, kita jelaskan.

Jika ada seorang lelaki membeli sebuah pakaian dalam bentuk apapun itu, maka wanita harus melarangnya, karena ini akan mengakibatkan fatal terhadap hubungan kalian. Akibat dari larangan ini, yakni Hubungan Kalian Tidak Akan Lama. Ya larangan tersebut akan mengakibatkan hilangnya rasa sayang dari kedua belah pihak, tentunya dari lelaki yang membelikan pakaian dan juga wanita yang ia belikannya. Rasa sayang kalian berdua akan hilang, karena tidak mematuhi larangan tersebut. Walaupun sebentar lagi kalian akan menikah, tetapi jika seorang lelaki membelikan pakaian dalam bentuk apapun itu, kalian tidak akan jadi nikah, karena rasa sayang kalian akan hilang dari keduanya. Apa kamu gak percaya? Percaya atau tidak terserah kamu saja. Tetapi ini hal yang pernah saya alami, baik, disini juga saya akan sedikit menceritakan bagaimana larangan tersebut akan menjadi fatal terhadap hubungan selagi masih pacaran.

Saya pernah berpacaran, kita saling sayang, dan saya dan pasangan saya sudah ada rencana untuk menikah. Tetapi karena saya sering membelikan dia pakaian, bahkan sangat sering kami jadi batal nikah, karena rasa sayang dari saya dan rasa sayang dari dia hilang tanpa ada alasan apapun, dan kami merasa bahwa kami tidak pernah kenal deket, kenal seperti sama tetangga. Akibat saya ceroboh, dan tidak percaya sama larangan tersebut, karena saya anggap itu hanya mitos belaka, akhirnya kami gagal nikah, karena tidak lagi saling sayang.

Nah, dari pengalaman saya tersebut, saya hanya ingin mengingatkan saja kepada kalian, bahwa sebagi lelaki kita tidak boleh membelikan barang dalam bentuk pakaian, baju, kerudung, atau apapun itu yang terbuat dari kain. Jika kamu sebagai lelaki ingin membelikan pakaian terhadap pasangan kamu, maka lebih baik kasih sama dia uangnya, agar dia yang membelikannya sendiri, karena takut akan berakibat fatal seperti yang saya alami.

Percaya gak percaya, ini terserah kamu saja, saya hanya mengingatkan karena ini adalah pengalaman yang pernah saya alamai ketika berpacaran dan sudah ada rencana untuk menikah. Bukan hanya saya saja, banyak orang yang gagal menikah karena tidak mematuhi hal seperti ini. Jadi ada baiknya kita patuhi saja, agar nanti rasa sayang dari kedua orang tersebut tetap terjaga, dan cita-cita kalian tercapai, yakni menikah.

Buat Kamu

loading…


Newsletter

  • cocoper6

    Mitos itu unik, percaya tidak percaya, meski tidak percaya nyatanya dipaksa untuk percaya. Itulah kekuatan sebuah mitos #mantab

  • cocoper6

    Hmm, logika dari mitos ini dimana ya, itu yang perlu butuh penjelasan, supaya kiranya bisa masuk akal sehat.