Mengatasi Pacar Saat Marah

Bagikan

Dalam sebuah hubungan memang gak selamanya indah seperti yang kita harapkan, pasti ada suatu pertengkaran, yang sudah menikahpun pasti mengalami hal ini, apalagi yang masih pacaran. Namun, kita harus bisa memahami pacar saat marah, bukannya malah kita memarahi dia kembali, tetapi kita harus hadapai dengan cara yang membuat pacar nantinya gak marah lagi.

Tips menghadapi pacar saat sedang marah

1. Jangan Ganggu Dia Dulu

Gambar oleh vebma

Jangan dulu mengganggu dia saat marah, karena itu akan membuat dia makin marah sama kita, bukannya dia nanti sembuh, eh tiba-tiba malah makin parah marah nya karena kita mengganggunya.

2. Di Diamkan Lebih Baik

Merdeka

Kamu jangan merasa risi saat dia marah, diamkan saja, gak papa dia marah ini itu, di diamkan saja. Karena saat orang marah itu dia gak mau di ganggu, pasti ingin di diamkan, apalagi dia marah karena salah kita sendiri.

3. Tanya Baik-baik Kenapa Dia Marah

Tribunnews

Sebelum melakukan poin no 2, lakukan dulu poin no 3 ini, coba tanya dia secara baik-baik, kenapa dia bisa marah seperti itu, kemudian coba kamu tenangkan dia, dan juga hibur dia agar dia tersenyum. Jika hal ini malah membuat dia semakin marah, maka lakukan poin no 2 tadi.

4. Berpikir Positif

Gambar oleh loop

Karena dia marah pikiranmu jadi kemana-mana, jangan deh, berpikir lah positif, karena mungkin dia marah ada suatu alasan yang membuat hati dia kesal, walaupun itu dari kamu sendiri, cobalah kamu ingat apa kesalahanmu terhadapnya, sehingga dia marah seperti itu.

5. Minta Maaf

Gambar oleh majalah ouch

Sebuah kata maaf merupakan hal yang paling menakjubkan, kata maaf yang tulus dengan bicara secara lembut akan memukau hatinya hingga dia tak lagi marah. Walaupun kamu gak merasa bersalah, cobalah ungkapan dengan kata maaf kepadanya.

Itulah 5 cara menghadapi sang pacar saat marah, mungkin cara ini belum bisa memenangkan dia, tapi ada baiknya coba dulu saja, siapa tahu nanti dia bakal sembuh dari amarahnya. Semoga ini bermanfaat bagi kalian.

Buat Kamu

loading…


Newsletter