Pacaran Itu Gak Harus Di Umbar Di Media Sosial

Bagikan

Kalau lagi kasmaran memang semuanya akan dilakukan, seperti halnya mengumbar hubungan di sosial media. Ini merupakan kebiasaan kids jaman now, dan banyak yang bilang ini alay. Ya memang ada benarnya juga sih, ini alay sekali, hehe. Apa kamu juga kaya gini kalau pacaran, suka di umbar di sosial media seperti Facebook?

Sebenarnya ini hal yang sangat salah besar, apa gunanya mengumbar-ambir status hubungan di media sosial? Gak ada gunanya juga. Mengapa kita gak boleh mengumbar status hubungan saat pacaran di media sosial?

Tentunya ada beberapa alasan yang akan membuat hubungan jadi hancur. Adapun alasan tersebut sangatlah simpel, alasan kenapa kita gak boleh mengumbar status hubungan di media sosial adalah orang lain akan merasa tidak nyaman dengan sikap kamu dan pasangan kamu, karena terlalu alay dan terlalu berlebihan. Padahal hubungan itu cukup kamu dan pasangan saja yang tahu, nanti setelah menikah baru publik mengetahuinya.

Dengan keresahan orang lain atas kelakuan kami di Facebook, mereka akan melakukan apa saja agar kamu tidak lagi melakukan hal seperti itu. Karena memang itu terlalu alay.

Selain membuat orang merasa tidak nyaman, mengumbar status di media sosial juga akan membuat kita malu nantinya. Kenapa? Belum tentu kita akan menikah dengannya, belum tentu dia jodoh kita yang kita umbar di media sosial. Setelah nanti hubungan putus, kita akan malu sama orang lain, bahkan orang lain juga tidak mau lagi deket dengan kamu, karena kamu terlalu alay.

Apa kamu mau di permalukan hanya karena hal tersebut? Tentunya tidak kan, sudah lah yang terlalu alay, mulai dari sekarang stop mengumbar status di media sosial, karena takut nanti kamu akan nyesel.

Cukup nikmati hubungan kamu dan hanya kamu dan pasangan saja yang tahu, biarkan orang lain tahunya nanti kamu dan dia menikah.

Selain alasan diatas, masih banyak alasan lainnya yang akan membuat hubungan jadi berantakan dan membuat kamu jadi malu. Maka dari itu jangan terlalu alay ya sob.

Buat Kamu

loading…


Newsletter