Terlalu Mengemis Akan Membuatmu Sakit Hati

Bagikan

Mencintai seseorang itu memang hal yang sangat menyakitkan bila dia tak pernah membalas cinta kita, kita hanya bisa menjadi pengagumnya tanpa dicintai olehnya. Banyak mereka yang mengemis-ngemis untuk mendapatkan hatinya sidia yang dicintai, namun itu semua hanyalah sakit yang di dapatkan.

Bolehkah kita mengemis cinta untuknya?

Kalau kamu gak mau sakit hati, maka janganlah terlalu mengemis cinta kepadanya, apalagi kalau dia tak pernah mencintai kamu. Jika kamu terlalu mengemis untuknya, maka kamu akan dia anggap sebagai orang yang berharap sama kamu, dan dia akan bangga karena ada yang mencintainya. Tetapi dia gak akan pernah membalas cinta kamu, jikalau kamu terlalu mengemis.

Kenapa dia gak akan pernah mencintai kamu yang terlalu mengemis-ngemis cinta?

Dia akan merasa risi dan dia akan merasa bahwa kamu terlalu lemah, hingga menjadi pengemis cinta, padahal kamu hanya ingin membuktikan bahwa kamu ingin memilikinya dan mencintainya sepenuh hati kamu. Tapi memang, semua orang yang terlalu mengemis-ngemis itu merupakan orang yang lemah, bahkan dia gak akan pernah mendapatkan balasan cinta, karena dia terlalu mengemis.

Bahkan semua orang pun gak suka sama orang yang terlalu mengemis-ngemis cinta, mereka akan merasa tidak nyaman karena kamu terlalu seperti itu. Cobalah lihat mereka yang sukses meluluhkan hati kekasihnya, mereka tak pernah mengemis-ngemis, karena mereka merupakan orang yang kuat, dan mereka pantas mendapatkan balasan cinta yang tulus.

Apalagi cewek, cewek gak akan pernah suka sama lelaki yang terlalu mengemis-ngemis. Apa kamu gak percaya? Banyak yang gagal, ketika cowok ingin memiliki cewek tersebut, karena terlalu mengemis-ngemis dan akhirnya hanya menjadi babu semata. Bahkan saya juga pernah, dia hanya berkata risi melihat kelakuan saya yang terlalu mengemis-ngemis.

Jadi, jika kamu seorang cowok, buktikanlah bahwa kamu kuat, kamu jentel, kamu bukan pengemis cinta, kamu pasti bisa meluluhkan hati dia dengan cara yang pantas, dan dengan cara yang jentel. Jangan terlalu mengemis-ngemis karena itu akan membuat kamu menjadi aakit hati, dan membuat kamu menjadi seorang babu di hadapan sidia.

Masihkah mau menjadi pengemis cinta?

Buat Kamu

loading…


Newsletter