Tomat Dapat Menyembuhkan Kerusakan Sel Karena Nikotin?

Bagikan

Khusus untuk perokok yang baru saja berhenti, hal ini wajib kamu lakukan agar paru-paru kamu sehat dan pulih kembali. Karena rokok tersebut dapat membuat kerusakan pada paru-paru, sehingga akan membuat kamu susah untuk bernafas.

Bukan hanya itu saja, banyak penyakit yang akan kamu alami setelah rusaknya paru-paru pada tubuh kamu, bahkan akan mengakibatkan gagak jantung. Karena nikotin yang ada pada rokok dapat merusak paru-paru kamu.

Apa yang harus kamu lakukan setelah kamu sukses berhenti merokok? Jawabannya sangat simpel, adalah rajin mengkonsumsi Buah Tomat. Benarlah?

Buah tomat merupakan buah dan sayur yang memiliki khasiat yang sangat menakjubkan untuk kesehatan, seperti halnya kamu setelah sukses berhenti merokok, buah tomat adalah jenis buah atau sayur yang pas untuk memperbaiki kerusakan pada sel paru-paru yang rusak karena nikotin.

Buah tomat akan menyembuhkan paru-paru dari kerusakan akibat nikotin, karena buah tomat memiliki zat antioksida yang sangat ampuh menyembuhkan kerusakan pada sel paru-paru akibat kebanyakan nikotin.

Maka, khusus buat kamu yang baru saja berhenti merokok, hal ini amat penting agar paru-paru pada tubuh kamu sehat kembali, dan terhindar dari penyakit.

Namun, jika paru-paru kamu tidak disembuhkan maka akan berujung pada penyakit paru-paru obsrtuktif, kanker paru-paru, dan kronik. Hal ini akan terjadi, saat usia kamu beranjak 30 tahun, maka fungsi paru akan mulai menurun.

Ngeri bukan? Apakah kamu mau terkena penyakit setelah kamu beranjak dewasa lagi? Jika tidak, maka segera kamu sembuhkan paru-paru kamu agar pulih kembali, setelah kamu berhenti merokok, dengan cara mengkonsumsi buah tomat secara rutin.

Jadi, jika kamu ingin hidup sehat setelah berhenti merokok, namun gak mau mahal-mahal mengobati penyakit paru akibat nikotin yang berlebihan, sehingga paru-paru kamu rusak, maka tomat adalah cara terbaik untuk menyehatkan kembali paru-paru kamu, dari kerusakan sel akibat nikotin.

Buat Kamu

loading…


Newsletter