Yakin Bisa Nahan Tawa? 9 Pesan Singkat Bikin Ngakak

Bagikan

Mungkin saja banyak orang yang lagi SMS an bareng gebetan, pacar, ataupun teman, ada hal-hal unik dan menarik dalam isi pesan tersebut. Namun apa jadinya, kalau hal-hal yang membuat kesal bisa terjadi.

Nah, ini 9 isi pesan yang saya ambil gambarnya dari beberapa media yang bikin ngakak, karena isi pesannya sangat ngeselin.

1. Maksudnya apa ya? Ko malah ke gitu nembak gebetan

2. Tadinya sih mau ngegombal, tapi sayanggg….

3. Si eneng mau pindah agama katanya, eh pak haji makah ngegombal

4. Makanya jangan terlalu cemburu, emang gak liat namanya?

5. Dibajk gak dibajak sama aja isi pesan dan balesannya

6. Yah, di bales sama pacarnya deh

7. Wah-wah gebetannya ngeselin banget sih

8. Wih yang ngajak balikan mantannya

9. Kebiasaan cewek emang kaya gitu sob kalau bales chat yang panjang

Nah, itulah 9 isi pesan yang mungkin bikin ngakak, gak ngakak juga gak papa sih. Semoga terhibur ya sob

Buat Kamu

loading…


Newsletter